Siti Rohayati,S.Pd.SD

Siti Rohayati, S.Pd.SD. Lahir di kota Jakarta, 04-02-1967.Guru SDN Sumberjaya 04 Tambun Selatan - Bekasi. Kuliner dan menulis hoby yang melekat hingga kini. Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web
Trio Remaco tapi Tidak Bermutu

Trio Remaco tapi Tidak Bermutu

Masa muda, masanya berapi-api . Yang maunya kerja sendiri, tak pernah merasa lelah. Saat aku jumpa pertama, dia seperti itu. Sekian tahun pun dia masih seperti itu.

Namun seiring berjalannya waktu, mulai bardatangan tamu tak diundang . Yang menghampiri tubuh ini . Namun kita harus ikhlas, tawakal dan sabar menerimanya.

Tetap tersenyum dengan semua tamu-tamu yang datang silih berganti . Hanya untaian doa yang selalu terucap. Semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Aku bersama dua sahabatku dalam #Trio Remaco# pantang mengeluh pada tamu-tamu itu .

Karena kita masuk kategori Remaja Colot (Remaco) namun tidak Bermutu (Bermuka Tua).

Alias A w e t M u d a .

Guru gitu loh .

Tips AM : banyak tersenyum dan banyak bersyukur . serta ikhlas selalu . Insya Allah. Aamiin yra.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Huhuy, yang muda yang berkarya

19 Jun
Balas

so pasty ikut teh Nining

20 Jun

Wituiwww...awet mudanya pake bingits yah bu..makanya pilih jadi guru

19 Jun
Balas

yo ... i , hari-hari bu guru selalu ceria . meki pikiran memplek, tetep tersenyum ketika jumpa dengan siswa di sekolah. nuhun bunda Dati

20 Jun

Remaco namun tidak Bermutu. Istilah keren nih bu

19 Jun
Balas

itu judul cerpen yang saya tulis, kang Yudha. isi ceritanya menggelitik. belum sempet saya post.

20 Jun



search

New Post