Rohayati

Namaku Rohayati, Lahir di Jakarta, Seorang guru geografi di SMAN 1 Tanjungpandan, alumni IKIP Jakarta atau UNJ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Family Gathering ke  Leebong

Family Gathering ke Leebong

Tantangan Hari ke 251

#tantanganGurusiana

#menuju-365

Family Gathering ke Leebong

Pada Minggu yang cerah hari ini tanggal lima belas November 2020, keluarga besar SMP Negeri 2 Dendang Kabupaten Belitung Timur, telah melaksanakan kegiatan Rekreasi ke Pulau Leebong. Ini dilakukan untuk mempererat hubungan dan menumbuhkan keakraban antar anggota keluarga besar.

Berangkat dari rumah masing-masing dan bertemu di pelabuhan Tanjung Batu, kemudian kami menunggu kapal boat yang akan membawa kami menuju ke Pulau Leebong. Tepat pukul 10.00 kami berangkat. Singgah terlebih dahulu ke Pulau Pasir, banyak juga turis domestik yang berasal dari luar belitung yang mengambil waktu yang sama dengan rombongan kami.

Saat telah sampai di Pulau Leebong, hujan turun dengan deras, membuat kami menunda untuk mandi. Menikmati mandi dengan sensasi air laut yang asin telah membuat kami segera menuju ke pantai setelah hujan reda. Sampai sekitar pukul 16.00, kami mulai bersiap meninggalkan Pulau Leebong menuju ke Tanjungpandan

Tanjungpandan, 15 November 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asyiknya bs jalan2 ke Lebong, mandi air laut seru bu

16 Nov
Balas

iya bu Yurlina ikut rombongan sekolah bapak

16 Nov

Trims Admins ...

16 Nov
Balas

Top

15 Nov
Balas

Terimakasih bapak Sukadi_andro

16 Nov



search

New Post