Rohayati

Namaku Rohayati, Lahir di Jakarta, Seorang guru geografi di SMAN 1 Tanjungpandan, alumni IKIP Jakarta atau UNJ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibu  Ingin ke Singapura

Ibu Ingin ke Singapura

Tantangan Hari ke 253

#tantanganGurusiana

#menuju-365

Ibu Ingin ke Singapura

Menikmati kebersamaan dengan si bungsu sangat jarang sekali terjadi. Saat ini sudah menginjak remaja, sudah berusia enam belas tahun, duduk di kelas XII SMA. Waktunya habis digunakan untuk sekolah, mengerjakan tugas-tugas on line dan tatap muka. Selebihnya dia pergunakan untuk menyalurkan hobinya dalam berolahraga, terutama voli dan bulutangkis. Dan selebihnya lagi tentu saja waktunya ia habiskan dengan kawan-kawannya. Tidak ada waktu lagi tersisa untuk ibunya.

Kala ada kesempatan berwisata ke Leebong Island, destinasi wisata berupa sebuah pulau yang sangat cantik dan eksotis, sayang kalau dilewatkan. Disana aku memiliki waktu kebersamaan dengan si bungsu. Bisa mandi dan bersampan bersama. Aku melihat kesigapannya mengendalikan sampan sehingga tak pernah hilang keseimbangan. Sambil bermain, dia tawarkan destinasi wisata dunia yang ingin sekali didatangi ibunya,

“Ibu mau aku antar berlayar kemana?”, tanyanya.

“Ibu ingin ke Singapura”, jawabku

“Wah, dekat itu, bu”, katanya.

“Ayo sampan kita ke Singapura, mengantar ibu shoping”, candanya kocak.

Sampai hari menunjukkan pukul 15.00 sore, karena cuaca masih mendung dan baru saja diguyur hujan lebat, hingga sinar mentari seharian tak menampakkan diri. Udara begitu lembab dan angin menggigit sampai menembus tulang, menimbulkan raga terasa menggigil kedinginan.

Saatnya kami harus mentas. Setelah itu mandi dan berbilas. Lalu bersiap kembali mendatangi “Home sweet home”. Terimakasih Tuhan untuk kebersamaan dan kesempatan yang telah Engkau berikan kepada kami. Semoga masih ada kesempatan untuk mengulang hal yang sama walau pada destinasi wisata yang berbeda. Aamiin ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Trims Admins

17 Nov
Balas



search

New Post