Rohayati

Namaku Rohayati, Lahir di Jakarta, Seorang guru geografi di SMAN 1 Tanjungpandan, alumni IKIP Jakarta atau UNJ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keramaian di Pantai Tanjungpendam

Keramaian di Pantai Tanjungpendam

Tantangan Hari ke 247

#tantanganGurusiana

#menuju-365

Keramaian di Pantai Tanjungpendam

Malam ini Pantai Tanjungpendam ramai sekali. Pantai yang berada di pusat kota Tanjungpandan tengah menggelar acara Bazar Pemulihan Ekonomi yang dijkuti oleh sejumlah pelaku wisata dan ekonomi kreatif. Kegiatan ini berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Berlangsung sejak tanggal 3 November 2020 dan malam ini merupakan malam penutupan.

Acara ini diharapkan dapat menumbuhkan kembali pariwisata Belitung dari dampak pandemi Covid-19. Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung telah menyiapkan kurang lebih 18 event Pariwisata dengan acara puncaknya akan digelar Festival Tanjung Kelayang yang akan berlangsung dari tanggal 15 sampai 19 November 2020. Acara ini masuk dalam 100 Calendar of Events Wonderful Indonesia 2020 oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.(Sumber:Pos Belitung).

Kegiatan Bazar dimeriahkan oleh pertunjukan musik dan tari-tarian tradisional Belitung. Berjejer ratusan tenda putih yang menjual aneka kuliner, barang-barang kerajinan, fashion dari mulai baju, tas, sepatu. Juga stand yang menjual aneka macam tanaman hias dan bunga. Pengunjung disuguhi live musik. Mereka bisa menikmati makanan sambil menonton pertunjukkan musik dan tari-tarian.

Memanfaatkan family time, kami sekeluarga yang hanya tinggal bertiga mencoba kuliner yang ada di salah satu stand. Sebetulnya ingin sekali mencoba kuliner mie kocok, mencarinya sudah berkeliling tapi tak menemukannya. Jadilah kami menikmati kopi dan cemilan ringan sambil menikmati musik live. Tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 21.00. Kami harus pulang, karena besok bukan hari libur, ada sederetan kewajiban yang harus kami laksanakan esok hari. Paling tidak kami sudah menikmati refreshing ditengah rutinitas kegiatan yang kami lakukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah msh bs menyempatkan waktu utk merefresh diri ya bu

12 Nov
Balas

Iya betul bu Yurlina, kadang rutinitas bila tidak diselingi terasa membosankan, refresh terus ya ibu cwantiq ...

12 Nov



search

New Post