Rohmad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegelisahan di masa masuk tahun ajaran baru

Kegelisahan di masa masuk tahun ajaran baru

Hari pertama PPDB bukan PSBB meskipun keduanya sama-sama mengkuatirkan. jadibingung setiap orang tua yang putra-putrinya baru lulus dari Sekolah Dasar. PPDB tahun ini membuat bingung orang tua karena harus daring setiap orang dilarang berkumpul. bila berkumpul jaraknya harus 1 m s.d.1,5 meter.

Namun masih ada saja orang tua yang kesulitan mengakses atau karena nggak mau ribet dengan urusan internet maka mereka memutuskan datang ke sekolah yang sekiranya mau membantu mendaftarkan. Ya ini yang mendorong mereka hadir ke sekolah dengan harapan dibantu proses pendaftarannya.

Ibu Samsul juga mengantri untuk mendaftarkan cucunya di sekolah tersebut, karena Bu Samsul takut dengan internet maka cucunya disuruh antri sendiri. Sambil melaih kepercayaan diri sicucu di depan umum. "Nek jagan jauh-jauh ya...", permintaan Lukman kepada neneknya. "Yaa Cuk", jawab nenek . sambil berjalan menuju tengah halaman yang terkena sinar matahari pagi. "Ya nek saya tak PPDB nenek yang PSBB", jawab lukman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

PPDB adalah masa deg-degan bagi siswa dan orang tua, bahkan satuan pendidikan. Semoga dapat memuaskan semua pihak. Salam literasi. Suksrs selalu.

30 Jun
Balas



search

New Post