Rohmad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Malu pada diri sendiri

Malu pada diri sendiri

pagi ini baru pukul 06.35 Samsul sedang menikmati sarapan paginya dengan sayur kemarin yang disiapkan istrinya. meski dengan menu sederhanna namun kebahagiaan terpancar dari raut wajah keluarga Samsul. disela-sela saat sarapan pagi Bu Samsul bertanya kepada suaminya .

"Berangkat jam berapa Mas? Tanya Bu Samsul.

Sambil menyiapkan jawaban, Pak Samsul melihat arlojinya 07.00. "sebentar habis ini berangkat.

Hari terakhir di daftar urutan PPDB berada di posis akhir., sampai hari ini posisinya tetap. berarti tidak ada perubahan. dengan percaya diri berangkat ke sawah pagi ini. berangkat pagi ingin mampir dulu di sekolah barunya untuk daftar ulang. waktu beranjak siang, Pak Samsul bertanya ke panitia PPDB kapan pedaftra dimulai?

maunya Pak Samsul daftar ulang dulu. tepat pukul 10.00 pengumuman di tempel di papan pengumuman. dan pengumuman daftar ulang secara On-line. Pikir Pak Samsul hari ini langsung daftar ulang/

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

06 Jul
Balas

Salam kenal, Pak TRohmad. Keren pentigrafnya. Ijin follow, pPak. Salam sehat.

08 May
Balas



search

New Post