Rohmad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Anakku. Perjuangkan masa depanmu.

Hari ini senin, 29 Juni 2020 Samsul berangkat kerja di kantornya yang jarak tempuhnya cukup memakan waktu 25 memut pada kecepatan 30 sampai 40 Km/jam dengan kendaraan motor roda dua..

Hari ini adalah hari penantian bigi Samsul yang anak ketiganya telah mendaftar di sekolah yang terbilang faforit di kecamatan. Dengan percaya diri samsul dapat ditwrima di sekolah tersebu. Psalnya dari 3 jalur formasi yang ada bisa diikuti semua dengan perhitungan yang tepat menurut Samsul anaknya diterima. Apalagi selepas dati Sekolah Dasar Rizal mendapakan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa dari kecamatan. Karena telah mengharumkan kecematannya meskipun jauara 3 pada salah satu perlombaan olsh raga bola.

Samsul sudah mengira tidak tergeser diurutan tiga, keyakinan tersebut sudah diberitahukan ke Bu Samsjl setelah pendaftara. Sampai saat harinya pengumuman ditempelkan di papan tulis dan diedarkan melaui laman sekola.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post