Rohmad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SIniOoom

SIniOoom

Tahun pelajaran baru 2020/2021 sudah dekat, PPDB sedang proses, pendidik, peserta didik dan orang tua sudah melengkapi diri jaring-jaring dirumahnya supaya covid-19 tidak masuk kerumahnya masing-masing. Setelah memesan tiang rupanya penyedia pasang jaring penangkalCovid-19 belum busa datang dikarenakan rumahnya tidak bisa dilalui kendaraan roda empat.

Petugas survei lapangan juga heran... "Kenapa ya. padahal di kanan-kiri dan depan dan belakang rumah bapak sudah dipasang jaring-penangkal covid-19?, tanya Susilo tetangga sebelah kanan rumah. Dengan entengnya Samsul menjawab" Nggak apa-apa kan sudah dijaga dari segala arah Covidnya takut dah nggak mampir rumah".

IniOoom! rumahnya. Samsul mendahului pembicaraan dengan petugas IniOoom. "Maaf sebelumnya kayaknya tidak bisa pasang jaring IniOooom", jawab seorang petugas IniOoom. "Terus, bagaimana uang deposidnya", potong Samsul. "Nanti hubungi sales IniOoomnya pak', sambil menyodorkan alamat yang mungkin bisa dihubungi. Setelah selesai pembicaraan denganpetugas IniOoom, Samsul masih menunjukkan arah ke kota dengan cepat "SIniOooom" jalan yang cepat ke kota kalau lewat pertigaan di depan terkendala macet. SIniOoom apakah sama dengan IniOoom? tanya Samsul.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

He, ... lucu Pak. Salam literasi, sukses selalu.

28 Jun
Balas

Mantap pak, salam literasi.

28 Jun
Balas



search

New Post