Rohmi Ummu Fithriyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BIASA MENJADI LUAR BIASA MELALUI KARYA
SALAM LITERASI

BIASA MENJADI LUAR BIASA MELALUI KARYA

BIASA MENJADI LUAR BIASA MELALUI KARYA

Dua hari libur Allah berikan kesempatan yang luar biasa, belajar menulis bersama tim media guru dalam seminar sagusabu. Tiada yang pantas saya ucap selain syukur alhamdulillah atas kesehatan yang Allah berikan sehingga dengan mudah dan lancar saya bisa sampai di Apartemen Belezza guna mengikuti pelatihan sagusabu. Dengan kondisi perut yang semakin buncit karena sudah trisemester terakhir kehamilan Allah juga beri saya banyak kekuatan baik secara lahir maupun batin.

Billah, lillah fillah adalah niat saya berangkat setiap berkegiatan di luar rumah. Agar membawa berkah untuk saya, orang yang saya temui, dan juga keluarga saya. Menjadi manusia yang manfaat adalah dambaan semua orang. Manfaat untuk dirinya, orang sekitarnya, dan juga lingkungan tempat tinggalnya. Dengan mengikuti pelatihan sagusabu tim media guru mengajak kami menjadi menusia yang lebih manfaat lagi dengan memberi manfaat kepada orang lain melalui karya atau tulisan. Mengapa demikian? Karena dengan tulisan orang yang tidak kita kenal dan tidak pernah bertemu sekalipun dapat kita rangkul melalui sebuah tulisan. Mereka akan menjadi pembaca karya kita yang harapannya apa yang telah kita tulis memberikan manfaat yang luar biasa untuk pembaca. Dan satu hal lagi sampai raga tak bernyawa sekalipun karya kita akan selalu ada.

Menulis merupakan hal mudah, karena apapun dapat kita jadikan tulisan. apa yang kita anggap mudah akan berproses mudah, namun sebaliknya apa yang kita anggap susah, sulit, bahkan ruwet maka akan berproses demikian juga.Suka masak? Kita bisa membuat karya buku masak ala kita, suka traveling atau foto? Bisa juga jadi buku yang memberikan tips dan trik traveling atau foto, dan masih banyak lagi hal yang dapat kita buat melalui tulisan. Kita adalah orang biasa namun dengan pelatihan sagusabu kita akan menjadi orang yang luar biasa dengan melahirkan karya yang dapat menambah khasanah pengetahuan maupun informasi serta memotivasi orang lain melalui karya kita. Bahkan dalam hadits dijelaskan 3 hal yang tidak akan terputus saat kita meninggal dunia adalah sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan doa anak sholeh/sholehah.

JALAN-JALAN KE KEBAYORAN

JANGAN LUPA BELI DURIAN

SAGUSABU EMANG ANDALAN

DARINYA LAHIR BANYAK KEMANFAATAN

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post