Rokhdimah

Rokhdimah, lahir di Batang, bulan Juli 1972. Kuliah di IKIP PGRI Semarang ( sekarang UPGRIS), lulus sarjana_S1 tahun 1996. Fakultas Bahasa dan Seni, dengan Juru...

Selengkapnya
Navigasi Web
AHAD PAGIKU DI TNGP MEDIA GURU
TNGP-KU

AHAD PAGIKU DI TNGP MEDIA GURU

Maha suci Allah yang yang telah mempertemukan kita di TNGP bertempat di Kemendikbud Jakarta. Alhamdulillah, ke hadirat Allah SWT yang memberikan rahman dan rahimnya dapat menyambung tali silaturrahmi di Balai Kota dan Kantor Kemendikbud Jakarta pada 1 Desember 2019, tepatnya empat hari yang lalu. Kenapa saya baru menuliskan sekarang??? Bukanlah sudah terlambat?

Tidak, sampai kapan pun segala pengalaman tidak ada batas waktunya. Oleh karena pengalaman adalah guru yang terbaik dalam perjalanan hidup kita. Satu lagi hal yang penting adalah tidak setiap kita diberi kesempatan untuk dapat bergabung di TNGP, kalau bukan takdirnya kita dapat bersua di moment baik ini. Mska atas segala limpahan anugerahnya sewajarnya kita harus bersyukur pada sang pemberi nikmat.

Pada TNGP ini, begitu banyak ilmu yang sempat saya terima di sini. Ilmu menulis, ilmu bersilaturahim, yang tadinya di dunia maya kini telah berwujud di dunia nyata alias kopdar. Kita sudah tahu banyak manfaat bersilaturahmi, bukan? Kita juga dapat ilmu saling berbagi dalam kebersamaan. Du samping itu kita juga dapat mengerti bagaimana strategi menulis dan menjual tulisan kita, Subhanalloh dari kegiatan tolk show sempat kita dengar pengalaman dari para penulis hebat dari seluruh tanah air ini. Satu lagi kita dapat ilmu "gila: gali ide langsung aksi" dari bunda Raihans Rasyid. Hingga salah satu dari tujuan saya menuliskan pengalaman saya ini karena menerapkan ilmu gila tersebut. Salam literasi, jangan lupa bahagia. Rindangayuku, Rabu, 4 Desember 2019. ,,,saya mulai!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

GILA....

04 Dec
Balas

Njjih...Gali ide langsung aksi.Maaf low responSalam literasi

19 Jan

Semoga akan benar-benar GILA (Gali Ide Langsung Aksi)...nggih Bu. Semoga tetap semangat dan menginspirasi. Salam literasi. Semoga sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah..., Bu Rokhdiah.

04 Dec
Balas

AamiinInsha Allah

19 Jan

AamiinInsha Allah

19 Jan



search

New Post