rokh dimah

Namaku Rokhdimah, S. Pd.. Itu satu-satunya warisan dari kedua orang tuaku. Aku dilahirkan di kota Batang tepatnya 48 tahun yang lalu.&nb...

Selengkapnya
Navigasi Web
HWADUUUUUUHHHHHHHHH (H-2)
H-2

HWADUUUUUUHHHHHHHHH (H-2)

HWADUUUUUUUHHHHHHHH

Orang itu memang tidak boleh terlalu bahagia, sedang senang-senangnya bermain kata-kata, eeehhhh malah HP-nya dead. Sungguh sangat tidak enak rasanya kabar dari manapun seketika off semua. Apalagi informasi dari grup sekolasangt ketinggalan zaman.

"Zaman gini tanpa gagjed, kiamat dech", kata temanku sambil tersungging.

"Iya sih, tapi nggak apa , sekali-kali rasain yang namanya gabut, mungkin kayak gini dech, friends.

Memang bener-bener nggak enak yaaaaaa?

tapi ambil hikmahnya saja, fisikjadi fresh, terutama netra ini nggak lagi pedih. benar-benar yes buat beristirahat. Cuma masih ada sedikit keraguan barangkali ada info penting mendadak.

Perjalanan itu memang lain-lain, kadang enak, terkadang juga ada nggak enaknya. Betul friend sangat sepi.........bangeeeeeeeeeettttttttt.

Info di tik tok yang paling up to date pun nggak bisa lihat, apalagi acara belanja online, baik obat atau pesanan kebutuhan primer lainnya. Satu konsultasi dokter nggak bisa dan obatnya bisa terlambat. mana nomor HPnya belum di'save' juga, Masya Allah.

"Tenang-tenang , tenang. Kata temanku lirih tinggal nyimak youtube saja pinjam gagjed suami atau anak, kan beres. Benar juga sih.

Tapi kujawab engggaaaakkkk, karena aku akan mengerjakan pekerjaan yang sedang menumpuk biar cepat clear.

"Hwadeuuuuuuuhhhhhhhhh, boleh juga nih kesempatannya diikuti."

Tapi aku yakin kamu nggak bisa janjian bermain dengan temanmu!

Hwwwaaeddduuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

#Selasa, 29 Agustus 2023

Rindangayu, Rembulan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semangat, salam literasi

29 Aug
Balas



search

New Post