rokh dimah

Namaku Rokhdimah, S. Pd.. Itu satu-satunya warisan dari kedua orang tuaku. Aku dilahirkan di kota Batang tepatnya 48 tahun yang lalu.&nb...

Selengkapnya
Navigasi Web
SANG DERMAWAN (H-471)
CERPENKU

SANG DERMAWAN (H-471)

SANG DERMAWAN (H-471)

Harga kacang panjang dan tomat yang melambung menjadikan pencuri kalap untuk mrmanennya. Tak heran tanaman Mbah Badrun, Somad, dan Lik Maun karena terawat dengan baik menjadi incaran para pencuri itu. Mbah Badrun yakin para pencurinya lebih dari satu jumlahnya. Memanen romat dan sayur kacang panjang butuh waktu yang tidak sebentar untuk melakukannya. Dan tidak semudah itu dan secepat itu digadaknya. Pasti sudah ada trik khusus untuk mempercepar pengambilan secara manual di situ. Hetannya Mbah Badrun yang hampir seharian di ditu tidak melihat sekali pun. Jangan-jangan saat gelap yiba setelah dia pulang fari sawah itu. Lalu apa ketjasn penjaga saeahnya kalau begitu, apa justru dia yang mencuri. Kecurigaan Mbah Badrun akan dicetitakannya pada Somad temannya di sawah setiap hari.

"Bagaimana mau cerita pada Somad? Tak sampai hati rasanya untuk mengungkapkannya."

#tantangan hari ke-471

#tantangan menulis 365 hari di gurusiana

#tantangan menulis di Mediaguru Indonesia: Kamis 10 November 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post