Pak Omank

Guru SD Negeri 1 Wanayasa Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketua PP Muhammadiyah Resmikan Rumah Mocaf
Infoseputarbanjarnegara

Ketua PP Muhammadiyah Resmikan Rumah Mocaf

Rumah Mocaf dampingan Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) Muhammadiyah bekerjasama dengan koperasi produsen Bima Lukar di Kecamatan Bawang diresmikan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nasir, Kamis (29/9).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan peninjauan lokasi oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah bersama Staff Khusus Menteri Bidang Hukum, Pengawasan Koperasi dan Pembiayaan, Agus Santoso dan Sekretaris Daerah Banjarnegara, Indarto beserta jajaran Forkopimda Banjarnegara.

Haedar Nasir berharap dengan adanya rumah produksi tersebut bisa memenuhi kebutuhan produksi mocaf dan produk olahan singkong lainnya.

"Selain itu juga akan berdampak kepada masyarakat, membantu para petani singkong untuk mempertahankan kedaulatan pangan," katanya

Sekretaris Daerah Banjarnegara Indarto memberikan apresiasi serta terima kasih kepada Muhammadiyah serta berbagai pihak yang terus berupaya mengembangkan potensi dan meningkatkan derajat ubi kayu hingga menjadi produk lokal yang mendunia.

Sebelumnya, juga dilaksanakan peninjauan lokasi Pusat Studi Singkong di Indonesia Power Banjarnegara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen reportasenya, Pak. Sukses selalu. Salam literasi

30 Sep
Balas

Mantap ulasannya keren

30 Sep
Balas



search

New Post