Pak Omank

Guru SD Negeri 1 Wanayasa Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menjenguk Anak

Orang tua yang menitipkan anak di pondok pesantren itu butuh kesabaran yang tinggi. Sebab jika tidak bisa-bisa anak menjadi tidak betah.

Oleh karena itu kesamaan pandangan antara anak dan orang tua harus macth. Orang tua di rumah berikhtiar dan berdoa untuk kesuksesan anaknya sedang anak berusaha dengan sungguh-sungguh dalam belajarnya.

Untuk mengobati rasa kangen orang tua dan anak biasanya pihak pondok membuat jadwal kunjungan untuk wali santri. Kegiatan ini menjadi momen yang berharga bagi orang tua dan anak untuk melepas rasa kangennya.

Seperti halnya hari ini saya dan istri berkesempatan untuk menjenguk anak di pondok. Sudah sebulan lebih di semester ini baru ada kesempatan atau jadwal penjengukan. Maka, kesempatan ini tentu tidak kami sia-siakan. "Betai-betah, Nak! Sukses selalu untukmu"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post