Pak Omank

Guru SD Negeri 1 Wanayasa Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Seleksi Santri Baru MBS Wanayasa

Seleksi Santri Baru MBS Wanayasa

Hari ini MBS Wanayasa melaksanakan seleksi santri baru Gelombang 1 Tahun Pelajaran 2023/2024. Sebelumnya calon santri dihibur dengan penampilan marching band MBS, tapak suci, dan tari saman.

Dalam sambutannya PCM Wanayasa yang diwakili KH Abu Chanif menyampaikan bahwa kewajiban orang tua terhadap anak meliputi, 1. Memberi nama yang baik, 2. Mengajari baca tulis, 3. Membekali keterampilan, 4. Memberi rezeki yang halal, dan 5. Menjodohkan jika sudah waktunya.

Sementara itu Mudir MBS Wanayasa, Wahyudin, S. Ag., M. SI, menyampaikan bahwa mendidik anak adalah tugas orang tua. Sekolah atau pondok hanya membantu.

MBS Wanayasa tahun ini mulai fokus pada peningkatan prestasi. Oleh karena itu di tahun kelima ini sudah tidak membuka kelas reguler. Jadi hanya murni anak pondok

Pada gelombang 1 ini ada 96 peserta yang mengikuti tes seleksi terdiri 52 putri dan 44 putra. Nantinya hanya akan diterima 2 kelas putra dan 2 kelas putri.

Jika kuota belum terpenuhi akan dibuka pendaftaran gelombang 2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post