Pak Omank

Guru SD Negeri 1 Wanayasa Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jalan terang guru pemenang persembahan terbaik temu nasional guru penulis 2019

Kisah heroik, dramatis, dan aneka kemeriahan Temu Nasional Guru Penulis (TNGP) 2019 terekam dalam buku ini. Agenda temu akbar yang dihadiri 511 guru penulis se-Indonesia berlangsung di Jakarta, 30 November – 1 Desember 2019. Para alumni TNGP wajib punya buku ini. Untuk mengenang saat-saat indah selama dua hari memeriahkan dan memerahkan ibukota.

Bagi Anda yang bukan peserta TNGP perlu juga beli. Siapa tahu buku ini akan membangun mimpi Anda untuk bisa hadir pada event TNGP 2020 nanti. Anda penasaran? Pesan segera ke penulisnya! Cukup dengan Rp75.000,00 saja (belum ongkir). 

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Jalan terang guru pemenang : persembahan terbaik temu nasional guru penulis 2019
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
penulis, 100 Gurusianer Mediaguru ; editor, Khoen Eka Anthy S.A., Nurani Ike Budiatmawati, Khoirun Nisak
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-248-719-2
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post