ROLA PUTRI

Lahir di Payakumbuh, 23 September 1978. Pendidikan terakhir S. 1 Jurusan Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu pendidikan Universitas Negeri Padang Tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Curhatan istri sopir truk antar pulau   #Tantangan hari ke-6
Tentang kita...

Curhatan istri sopir truk antar pulau #Tantangan hari ke-6

Galau, barangkali ungkapan inilah yang paling tepat untuk menggambarkan bagaimana perasaan ku tiap kali mesin truk gede mu meraung dihalaman, bagaimana tidak itu pertanda sebentar lagi kekasih hati akan berangkat melintas menuju pulau seberang. Bukan tidak ikhlas hanya sedih karena akan senantiasa merindu sampai nanti engkau kembali.

Kita berbeda, namun inilah yang membuat kita setiap hari jatuh cinta. Suamiku seorang driver ekspedisi antar pulau, ini sudah kusadari, kupahami dan kujalani semenjak awal kita menikah, tapi tetap saja tak ada kata sudah terbiasa ditinggal, rindunya masih tetap sama seperti dulu kali pertama.

Suamiku, engkau Pahlawan keluarga kita. Engkau imamku panutan dan tauladan ku dan anak-anak kita. Engkau mematahkan berbagai opini buruk banyak orang tentang profesimu.

Tidak adil rasanya jika kisah indah dan rasa berbunga bunga menunggu engkau kembali tidak aku bagi disini. Tak jarang pipi merona membayangkan saat pujaan hati akan pulang. Malah ketika kau mengabarkan 300 kilo meter lagi akan tiba rasanya sudah ada dirimu didepan pintu hehehe, barangkali orang -orang akan berkomentar lebbay bla bla bla, tapi mau bilang apa kenyataanya emang begitu. Saat engkau ada disisi seakan tak pernah putus cerita yang kita bagi bersama.

Suamiku, bukan tidak tahu betapa berat resiko pekerjaanmu, justru karena sangat mengertilah maka lisan ku dan anak-anak tak pernah putus memanjatkan doa keselamatan untukmu.

Suamiku, kita memang sudah tidak muda lagi tapi kehangatan cintamu masih seperti dulu. Mari kita menua bersama sampai saatnya tuhan berkata waktunya pulang.

Rumahku sorgaku, 15 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sweet

15 Feb
Balas

, makasih bu cantik

16 Feb

So sweetSemoga samawa bu

15 Feb
Balas

Heheheee, Aamiin. Terimakasih pak

15 Feb

Satu kata "ter ha ru"

15 Feb
Balas

Hahaaay

16 Feb

Sweett... Sweettt....

15 Feb
Balas

Hahahhaa boangeeeet

16 Feb



search

New Post