ROLA PUTRI

Lahir di Payakumbuh, 23 September 1978. Pendidikan terakhir S. 1 Jurusan Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu pendidikan Universitas Negeri Padang Tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mentaripun meredup dihati semua ibu. #Tantangan hari ke-9
Cepat sembuh nak..!

Mentaripun meredup dihati semua ibu. #Tantangan hari ke-9

Sudah hari ketiga nak, Kenapa belum juga kembali senyum mu, rumah kita seketika sepi nak tanpa canda tawamu, kami semua seakan dihipnotis oleh sakitmu nak sehingga tak bisa memikirkan yang lainnya.

Malam kitapun seakan begitu panjang, mata seakan ikut khawatir untuk terpejam. beginilah hati semua ibu, ketika buah hati sakit dunia seorang ibu seakan berhenti berputar, mentari pun ikut meredup, setiap yang berlabel ibu selalu ingin menggantikan rasa sakit anaknya, seorang ibu akan lebih sakit lagi jika anaknya sakit. Cepat sembuh nak, karena ibu gagal memikirkan yang lainnya jika kamu sakit, sekarangpun begitu, ibu ingin menulis lebih panjang lagi tapi ibu tak punya kata-kata selain doa untuk kesembuhanmu.

Pak Dokter pun jadi korban nyinyirnya ibu yang meminta untuk memeriksamu sekali lagi, Pak Dokter tersenyum sepertinya mengerti bagaimana khawatirnya ibu, pasti karena semua ibu yang datang membawa anaknya yang sakit memiliki kekhawatiran yang sama ya Dok, Kekhawatiran yang luar biasa. Jika ada yang membaca tulisan ibu digurusiana ini pasti kompak ngangguk mengiyakan kalau setiap ibu akan lebih sakit daripada anaknya yang sakit. Salam penuh cinta untuk semua ibu ibu.

Tempat Praktek Dr Teddy, Sp.A, 19 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg lekas sembih

18 Feb
Balas

aamiin, makasih doanya pak.

18 Feb



search

New Post