ROLA PUTRI

Lahir di Payakumbuh, 23 September 1978. Pendidikan terakhir S. 1 Jurusan Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu pendidikan Universitas Negeri Padang Tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat jalan sahabat, waktu mu telah tiba. #Tantangan hari ke-10
Semua yang bernyawa pasti akan mati

Selamat jalan sahabat, waktu mu telah tiba. #Tantangan hari ke-10

Dalam hidup ini ada satu yang pasti yaitu mati, kapan dan dimana serta bagaimana skenario nya adalah rahasia yang maha kuasa.

Hari ini seorang sahabat telah menyelesaikan tugas nya didunia, engkau telah dijemput menuju keabadian. Rela tidak rela, siap tidak siap, tak ada yang sanggup menghentikan malaikat Izrail. Tiba-tiba notifikasi dihp begitu banyak, untuk menjawab rasa penasaran aku buka wa group, dan setengah tak percaya ketika semua pesan masuk berisi ucapan belasungkawa. Layar hp dipenuhi emoji sedih. Dengan tangan gemetar aku ikut mengirimkan ucapan dan doa. Sahabatku, kemaren kita masih bercanda di Wa group Alumni Sekolah kita. Siapa sangka hari ini engkau pergi tuk selamanya, gerbong kereta api yang selama ini akrab dengan mu hari ini menjadi sebab kepergian mu.

Sahabatku, engkau seorang guru, semoga ilmu bermamfaat yang selama ini kau ajarkan akan menghantarmu menuju surganya. Selamat jalan kawanku "SIS UNDRA PUTRA", semoga engkau husnul khatimah. Aamiin...!

Tadi pagi pagi aku begitu bingung mau menulis seperti tantangan admin di MGI, ternyata malam ini aku harus menulis ini. Sungguh kawan sebetulnya aku tak pernah ingin menulis ini. Tapi tak ada yang bisa menghalangi,karena engkau sedang menjemput takdirmu

Sedihku, 19 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post