ROLA PUTRI

Lahir di Payakumbuh, 23 September 1978. Pendidikan terakhir S. 1 Jurusan Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu pendidikan Universitas Negeri Padang Tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sudahkah kita bagai satu keluarga?  #Tantangan hari ke-7
Family gathering

Sudahkah kita bagai satu keluarga? #Tantangan hari ke-7

Istilah Family gathering sudah mulai memasyarakat ditengah -tengah kita. Family gathering adalah istilah yang lazim dipakai sebagai ajang mempererat Silaturrahmi suatu kelompok atau komunitas, begitu juga hal nya kita hari ini.

Ibu Nora Martini kepala sekolah PAUD arruhamma' Sungai durian lampasi menggagas kegiatan Family gathering ini. Turut serta bersama kita ibu Pengawas TK Dinas Pendidikan kota Payakumbuh, Pengelola PAUD, Kepala Sekolah, majlis Guru beserta keluarga

Jam 08.00 kita bertolak dari halaman Sekolah yang berlokasi di masjid Arruhamma' menuju Kota Padang Panjang. Kita menggelar kegiatan family gathering di Water Park Padang panjang atau Minang Fantasi (Mifan).

Acara kita awali dengan makan bersama beralaskan daun pisang, semua bekal yang dibawa disatukan dan kita duduk makan mengelilingi daun pisang tadi. Alangkah enaknya karena aneka masakan ini luar biasa.

Semoga kekeluargaan ini bisa menjadi kekuatan untuk mewujudkan visi dan misi dilembaga kita.

Kebersamaan itu indah

Mifan Padang Panjang, 16 February 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post