Ronaldo Rozalino

Education, Art, Business, Religious, Motivation, Literation, Etc Bersekolah di: SD Negeri 006 Bekasi Timur SMP Negeri 2 Bekasi Timur SMK Negeri 1 Telu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Media Guru Motivasi Dahsyat Se Indonesia

Media Guru Motivasi Dahsyat Se Indonesia

Media Guru Motivator Dahsyat Guru Se Indonesia

Tagur 149

Bismillah. Guru adalah pencetak regenerasi unggul dan berkarakter. Untuk menjadi guru yang demikian sebagai guru terus mengasah diri terus menerus. Salah satunya dengan Literasi (membaca dan menulis).

Dengan terjadi pandemi di negeri ini. Semua sektor pendidikan melaksanakan pembelajaran di rumah. Untuk mengisi waktu dirumah ada baiknya guru-guru mengikuti kegiatan yang positif seperti Webinar pendidikan dan kelas-kelas menulis yang banyak saat ini.

Kelas menulis online yang penulis ikut sejak pandemi terjadi adalah kelas yang diadakan MediaGuru sepeti Kelas Menulis Sagu Sabu 3, KTI Jadi Buku 3, Majalah Literasi 1, Novel 1. Semua kelas dilatih oleh instruktur Nasional MediaGuru.

Mohammad Ihsan adalah CEO MediaGuru yang menjadi tokoh penggerak literasi Nasional. Dengan program Sagu Sabunya yang telah diadopsi Kementrian Pendidikan Budaya Indonesia. Memberikan dampak yang signifikan kepada guru se Indonesia.

Selama ini guru-guru yang ingin memiliki buku karya sendiri dengan ber ISBN dan tercatat di Pustaka Nasional. Belum tahu ilmunya dan caranya. Dengan tangan dingin beliau. Ribuan guru di Indonesia dapat mewujudkan mimpinya untuk punya buku karya sendiri.

Eko Prasetyo Pimpinan Redaksi MediaGuru yang sudah menerbitkan 87 buku. Adalah Instruktur yang akan menjadi pelatih kelas menulis Sagu Sabu Kuansing besok Jumat siang. Saya adalah salah satu anak didiknya dari ribuan guru yang pernah dilatihnya. Berkat ilmu yang mumpuni dari beliau saya dapat menerbitkan buku solo dan belasan buku antologi.

Didalam sagu sabu Kuansing nantinya saya akan berbagi kepada semua guru bagaimana MediaGuru menjadi motivator guru se Indonesia yang telah berhasil mengajak guru untuk berkarya buku dengan karya tulisannya. Dari KTI, Best Practice, Tesis Jadi Buku, Skripsi jadi Buku, PTK jadi Buku, Novel, Cerpen, Puisi, Fiksi, Non Fiksi dan lain sebagainya.

Bagi guru guru di Kuansing dan luar Kuansing, yang belum menjadi bagian Sagu Sabu Kuansing. Segera mendaftar karena hari ini terakhir untuk penutupan pendaftarannya. Silahkan hubungi panitianya. Semangat literasi untuk membangun dan mencerdaskan negeri.

Salam Literasi

Wassalamu Alaikum

Ketua Panitia Sagu Sabu Kuansing dan Ketua Forum Literasi Kuansing

Ronaldo Rozalino

Hp.Wa. 08126769812 - 085363554777

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hamasah, fastabiqul khairat , barakallah Aamiin

15 Oct
Balas

Aamiin ya Allah

15 Oct

Kereeen ulasannya, Pak. Sukses selalu. Salam literasi

15 Oct
Balas

Terima Kasih ya Pask. Salam Literasi

15 Oct

Mantap dan keren reportasenya. Terus semangat menginspirasi anak-anak negeri. Salam literasi tiada akhir

15 Oct
Balas

Salam Sukses

15 Oct

Wow, semangat Bapak luar biasa, menggelorakan literasi terkhusus untuk daerah Kuansing. Semoga acara sukses Pak. Barakallahu fiik

15 Oct
Balas

Tulisan yang sangat menarik, sukses selalu ya pak

15 Oct
Balas

Keren pak. Lancar buat kegiatannya ya

15 Oct
Balas

Kereen,Pak . Semoga kegiatannya lancar dan sukses .

15 Oct
Balas

Kereenn ulasannya.. .Baarokallah Pak sukses selalau. ..

15 Oct
Balas



search

New Post