Ronaldo Rozalino

Education, Art, Business, Religious, Motivation, Literation, Etc Bersekolah di: SD Negeri 006 Bekasi Timur SMP Negeri 2 Bekasi Timur SMK Negeri 1 Telu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penyampaian Kuliah Virtual Bersama Dr.Rahmi Dosen Media Pembelajaran PAI , PPS UMSB

Penyampaian Kuliah Virtual Bersama Dr.Rahmi Dosen Media Pembelajaran PAI , PPS UMSB

Penyampaian Bu Dr Rahmi dalam videonya.

 

Bismillah. Kontrak perkuliahan 

Silabus akan dikirim , sistim kuliah memakai modul. Mempelajari modul ini, kemudian diakhir modul tersebut ada soal soal yang Bapak2 Ibu2 kerjakan.

 

Soal tersebut saya beri waktu 1 bulan untuk mengerjakan bulan depannya.

 

Pertemuan selanjutnya ditampilkan kemudian dipertemuan selanjutnya ada modul yang harus kita kerjakan.

 

Jadi kita tidak ada sistem diskusi seperti membuat makalah semester yang lalu.

Tapi kita hanya mengerjakan modul.

 

Sistem penilaian saya adalah

1. Tentang kehadiran saat ambil absen

2. Kemudian diberikan modul dikerjakan

3. Mengecek kehadiran dengan mengerjakan modul tersebut.

 

Jadi saya berharap Bapak Ibu semuanya mengerjakan modul tersebut. Sehingga dengan mengerjakan modul tersebut Bapak Ibu akan lebih paham lagi tentang materi yang ada silabus tersebut. Gitu..

 

Kemudia untuk sistem penilaian.

Yang kedua nilai UTS dan UAS saya akan memberi tugas nanti apakah mid atau ujian nanti. 

Bapak Ibu disuruh membuat media pembelajaran sesuai dengan materi yang akan saya sampaikan nanti.

 

Kemudia tuga UAS nanti selain mengumpulkan modul modul ada sekitar 12 modulnya itu. Kita kumpulkan diakhir.

 

Kemudian nanti ditugas ujian akhir semester dengan memberikan semester. Gitu..

 

Jadi tugas media itu ada 3 yaitu

1. Mengerjakan modul

2. Tugas UAS

3. Tugas ujian semester

 

Saya berharap pada media pembelajaran ini. Kita lebih serius lagi kuliahnya. Karena jika sebagai seorang guru. Media pembelajaran ini. Sebagai alat untuk proses pembelajaran tersebut. 

 

Jadi silahkan buat serius media pembelajarannya. Media tersebut akan bisa Ibu gunakan. Gitu loh. Jadi...

 

Hari ini hanya kontrak perkuliahan. Saya hanya menshare kegrup WA , silabus. Kemudian power poin saya. Dan modul modul yang akan Ibu baca diterakhir modul itu. 

Ada soal yang akan dikerjakan oleh Bapak2 Ibu2 semua. 

 

Saya berharap kerjakanlah soal tersebut dengan serius.

Karena dengan mengerjakan soal tersebut. Bapak2 Ibu2 akan membaca materi dan lebih paham lagi, dengan konsep konsep yang ada didalam modul, ataupun jurnal jurnal yang akan kita cari yaa...

 

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan hari ini. Dan saya sudahi dengan membaca Alhamdulillahirabbal alamiin

 

Transkrip Audio Video oleh:

Ronaldo Rozalino

Mahasiswa PPS UMSB

Lokal E

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post