Ronaldo Rozalino

Education, Art, Business, Religious, Motivation, Literation, Etc Bersekolah di: SD Negeri 006 Bekasi Timur SMP Negeri 2 Bekasi Timur SMK Negeri 1 Telu...

Selengkapnya
Navigasi Web
SAKSIKAN! Riau Rhythm In Orchestra Awang Menunggang Gelombang

SAKSIKAN! Riau Rhythm In Orchestra Awang Menunggang Gelombang

Saksikan Riau Rhythm In Orchestra Awang Menunggang Gelombang

499 tahun lalu, Panglimo Awang, pemuda Zamatera, dalam catatan sejarah disematkan sebagai manusia pertama yang mengelilingi bumi secara sempurna. Ia menjadi navigator kapal Ferdinand Magellan dari Spanyol Selatan menuju kepulauan rempah.. Panglimo Awang memandu pengembaraan 5 buah kapal dan 270 kelasi, menuju Nusantara untuk menjemput rempah yang menjadi barang idaman Eropa. Terdapat banyak kisah pengembaraan Panglimo Awang yang menantang penafsiran kita.

Spirit perjalanan panglimo awang menginspirasi dalam 9 Repertoire komposisi musik baru Riau Rhythm 2020 ini akan menyajikan kisah Pengembaraan Awang dalam format konser besar bersama para awak orkestra yang kami sebut Awang Menunggang Gelombang Orkestra.

Klik Link ini untuk mendaftar: https://forms.gle/3q9MnjSQkgoriAV89

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post