Roni S. Wahid

Roni S. Wahid, S.Kom penulis buku "Berjuanglah Masa Mudaku". Pernah ikut menulis skenario Kian Santang, dll. Lelaki yang belum menikah ini aktif di yayasan al f...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selain Mencuri Hati, Pria Juga Bisa Mencuri Hal Lain
Kegiatan Kepenulisan Siswi MA Al Furqon

Selain Mencuri Hati, Pria Juga Bisa Mencuri Hal Lain

Siswi MA AL Fuqron sedang menuliskan cerita kisah inspiratif guna mengikuti lomba antar sekolah berskala nasional. Dalam proses kepenulisan tersebut, siswa memiliki beberapa kendala. Salah satunya, mereka mengatakan tidak memiliki ide untuk menulis.

Menolak menyarah, Lelaki di foto tersebut, menjelaskan beberapa contoh dan hal apa saja yg harus ada di kisah inspiratif kepada mereka. Siswa pun menjadi tercerahkan, dan mulai menuliskan ide mereka masing-masing.

Ironisnya, sambil memandangi siswa-siswa itu dengan senyuman kecil. Lelaki itu pun terinsipirasi untuk menulis kisah mereka.

Pajar Bulan, 01 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nah muncul banyak ide saat berada di tengah mereka.Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

01 Feb
Balas

Hehe... kalau mencuri pandang, boleh yaa...Salam sukses, Bapak.

01 Feb
Balas

Boleh bu... Salam sukses juga..

01 Feb

Boleh bu... Salam sukses juga..

01 Feb

Muncul ide apa ya?bikin penasaran

01 Feb
Balas

Iya betul pak... Saya juga terinspirasi setelah membaca tulisan2 bapak. Terimakasih sudah mampir pak..

01 Feb
Balas

Iya betul pak... Saya juga terinspirasi setelah membaca tulisan2 bapak. Terimakasih sudah mampir pak..

01 Feb
Balas

Izin mencuri ide juga pak...

01 Feb
Balas

Silahkan pak. Saya juga menunggu karya bapak... :)

01 Feb



search

New Post