Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
IDOLANYA ANAKKU

IDOLANYA ANAKKU

Entah apa yang ada dalam fikiran putri solihahku. Yang sangat mengidolakan salah satu Master Trainer (MT) dari LPPKS Karanganyar Solo. Putriku ini belum pernah pernah bertemu dengan MT yang bernama Pak Wahyu itu. Akan tetapi setiap bertemu dengan teman-teman ku selalu berkata, 'Pak Wahyu baik, Pak Wahyu Ganteng, Pak Wahyu tidak pernah marah'. Salah satu keinginannya adalah bertemu dengan Pak Wahyu.

Ketika kami melakukan perjalanan liburan Idul Fitri ke Solo, anakku ingin sekali bertemu dengan Pak Wahyu-nya itu. Karena kesibukan beliau yang super padat, kami tidak dapat bertemu. Putri cantikku memendam kecewanya yang sangat mendalam.

Sampai akhirnya, hari ini, Ahad 21 Oktober, kami mendengar kabar bahwa Pak Wahyu ada di Bekasi. Putriku tidak sabar dan ingin segera bertemu dengan idolanya itu. Dengan menghubungi beberapa sahabat yang bisa diajak pergi, Alhamdulillah, akhirnya kami menuju hotel tempat Pak Wahyu menginap dan tempat melaksanakan tugasnya.

Dari awal berangkat, putriku sudah bahagia hingga tidak mampu mengontrol emosi bahagianya. Pak Wahyupun mampu memberikan kesan yang sangat menyenangkan dengan memberikan cinderamata berupa PIN yang tidak semua orang mampu memilikinya.

Malam ini kulihat kemilau cahaya di mata putri cantik solihahku, Fairuz Mumtazah.

Duhai Putri Solihahku,

Bahagiamu Bahagiaku Juga ..

Hotel Primebitz Cikarang

Ahad, 21102018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga menjadi generasi qurrota a'yun. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, bunda.

21 Oct
Balas

Aamiin .. Terima kasih Bunda Rai atas do'a dan apresiasi nya

22 Oct

Wowwww senangnya melihat dang buah hati bahagia. Srlanat yah mumtaz sdh dapat pin dari sang idola. Barakallah

21 Oct
Balas

Sangat bahagia hatinya. Aamiin . Terima kasih Bu Vivi

22 Oct

Wah..ikut senang bu Rosalina...

22 Oct
Balas

Terima kasih Bu ..

22 Oct

Sip juga .. Terima kasih

22 Oct
Balas

Moga jadi inspirasi...

21 Oct
Balas

Aamiin .. Semoga Selalu menjadi inspirasi

22 Oct



search

New Post