Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KELAS BK

KELAS BK

Semester dua ini, Bimbingan dan Konseling ada jadwal kelas tapi di luar jadwal KBM. Siswa yang shift siang, jadwal kelas pagi. Begitu pula sebaliknya.

Awalnya, siswa ku bingung dengan perubahan ini, karena di semester pertama, BK terjadwal dan sesuai dengan jadwal KBM.

Setelah dua kali pertemuan, ternyata siswaku ini sangat menikmati dengan jadwal baru BK. Sampai ada yang bilang, "Ibu, saya sangat suka BK seperti ini".

Kuminta kelas khusus untuk kelas BK. Tempat mereka untuk bebas mengembangkan kemampuan melalui Materi-materi BK.

Sejatinya, dalam hidup kita harus memiliki kreativitas.

Cibitung, 29.01.2019

*Salam Pencinta Literasi*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, tulisan yang luar biasa, paparkan kegiatan BK yang asyik dan diminati. Sukses selalu dan barakallah

29 Jan
Balas

Nampak asyik dan menikmati mereka. Sehat dan sukses Bu Lina dan anak didiknya...

29 Jan
Balas

Shabit tak akan surut pantang mundur. Tapi tetap memimpikan satu shift sekolah supaya lebih semarak.

31 Jan
Balas

Mantap ibu Lina, memberikan inspiratif buat kita juga. tetap semangat dan sehat selalu ya ibu...

29 Jan
Balas



search

New Post