Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENGHEMBUSKAN NAFAS LITERASI

MENGHEMBUSKAN NAFAS LITERASI

Gerakan Literasi makin berkibar, seiring dengan hampir semua sekolah menggunakan Kurikulum K 13. Baik dari tingkat SD - SMA/SMK.

Sebagai seorang Guru yang bertugas d SMP Negeri di bilangan Kabupaten Bekasi dan termasuk menggunakan K 13. Maka tidak terlepas dari *Pengembangan Penguatan Katakter* dalam bidang Literasi.

Untuk Layanan Bimbingan dan Konseling kelas delapan, ada materi tentang *Mind Mapping*. Siswa kelas delapan diminta untuk menyusun Mind Mapping sesuai dengan *kreativitas masing-masing*.

Awalnya, saya pikir mereka akan keberatan dengan tugas tersebut. Tapi ternyata, mereka sangat antusias melaksanakan tugas tersebut dan membuat sebagus dan seoptimal mungkin.

*LITERASI, SISWA SENANG MAKA GURUPUN SENANG*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ternyata, pengalaman literasi sangat indah untuk diltuliskan ya bu guru. Ayoo, setiap hari pasti ada pengalaman yang menarik bersama "mereka". Ditunggu pengalaman selanjutnya...ya bu guru. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

17 Oct
Balas

Mantaps bu Lina, literasi selalu menyenangkan. Salam literasi dan barakallah

17 Oct
Balas



search

New Post