Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web

PENGALAMAN PERTAMA KU

*PENGALAMAN PERTAMA KU*

Pengalaman pertama ku menuliskan tulisan untuk gurusiana menghasilkan cerita lucu. Sebenarnya ingin menceritakan tentang pengalaman ketika berkenalan dengan mediaGuru dan gurusiana. Tapi apalah daya, sudah mengetik panjang lebar dengan penuh penghayatan dan mata masih setengah merem karena ditulis tengah malam. Ternyata lupa di simpan dan gambar yang di unduh juga yang tidak ada hubungan nya dengan tulisan yang sudah ku ketik.

Aku menyadari nya ketika sudah terkirim ke blog gurusiana. Di sana terpampang nyata foto ku dengan latar belakang bintek Sekolah Ramah Anak. Tanpa tulisan apapun sebagai keterangan nya. Betapa malu nya aku.

Pengalaman yang sangat berkesan dan tak mungkin terlupakan. Apalagi ketika berusaha di hapus ternyata tidak bisa terhapus.

Mohon maaf yang tulus dari hati yang paling dalam untuk para penulis hebat di blog gurusiana ini.

SEJATINYA PENULIS ITU BETUL-BETUL HARUS FOKUS

17102018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tetap semangat Bunda....pengalaman adalah guru terbaik...

17 Oct
Balas

Tetap Semangattt Terima kasih

17 Oct

Ditunggu pengalaman kedua, ketiga dan seterusnya, bu guru. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

17 Oct
Balas

Aamiin .. Insya Allah Bu Raihana .. Terima kasih atas Motivasi nya

17 Oct

Semangat Bu Rosalina. Salam kenal

17 Oct
Balas

Kesalahan yg justru buat penasaran. Selamat pengalaman pertama yg tak khan terlupakan. Barakallah

17 Oct
Balas

Betul Bu Vivi.. Penasaran yang sangat akut. Aamiin .. Terima kasih buu cantik

17 Oct
Balas

Barakallah bu...sudah mencoba itu lebih baik dari tidak berbuat sama sekali...lanjutkan perjuangan nya bu

17 Oct
Balas

Aamiin.. Insya Allah akan selalu mencoba Terima kasih motivasi nya bu yulia

17 Oct



search

New Post