Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Provokator itu bernama SITI ROPIAH

Provokator itu bernama SITI ROPIAH

Ketika Pak Ihsan mengumumkan Kabupaten Bekasi berada di 3 Besar gurusiana. Aku kaget dan terkesima. Sekian lama diriku tidak menulis di gurusiana. Karena bila berkunjung tanpa meninggalkan komentar, seperti ada kekurangpuasan. Sehingga cukup lama juga diriku tidak menikmati tulisan gurusianer yang HEBAT - HEBAT.

Kembali, pada pembicaraan di atas. Terkesimanya diriku karena Rombongan Bekasi bisa masuk posisi 3 besar, kemungkinan besar ada Provokatornya.

Ternyata, betul dugaanku, SITI ROPIAH, gurusianer aktif, yang juga anggota Komunitas Guru Penulis Bekasi Raya ( KGPBR), yang selalu memberikan motivasi bagi kami para penulis Bekasi Raya untuk aktif menulis di Gurusiana. Saat ini, kami bisa berbangga atas Motivasi yang ditularkan oleh bu SITI ROPIAH, Sang Perindu Literasi.

Salam Pencinta Literasi

Cibitung, 30.01.2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bu Vivi Dan bu Lina selalu menginspirasi orang-orang disekitar mereka. Sukses selalu bu Vivi Dan bu Lina... Mdh2n Kami bisa mengikuti jejak mereka

30 Jan
Balas

Yesss..Betul Bu Lina.. Bu Vivi provokator luar biasa...Semoga sukses..

30 Jan
Balas

Betul Bu Fila Aamiin .. Terima kasih atas do'a dan kunjungan nya bu Fila

30 Jan
Balas

Bu Pipi mampu membuat orang di sekitarnya menjadi bersemangat. Sehat dan sukses Bu Lina dan Bu Pipi...

30 Jan
Balas



search

New Post