Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SI PENIKMAT LIDAH

SI PENIKMAT LIDAH

Pertama kali bertemu di lidah. Rasanya ada pedas asem makhluk. Makanan favorit tiap pagi di sekolah. Penjualnya wali murid asli Yogyakarta. Itu beberapa tahun yang lalu.

Berbilang tahun kemudian. Setelah pulang jenguk kawan sakit di Setu. Disebabkan jalanan macet total. Maka terdamparlah kami di rumah makan khas Semarang.

Menunya bwrmacam-macam. Terpilihlah satu menu yang tidak asing di lidah. Ketika dibuka isinya agak berbeda seperti yang biasa dimakan. Manis bumbunya lebih kental tidak ada pedesnya.

Tapi rasanya?, *WOW LEBIH MANTABS*. Dimakan sampai habis bersama kawan. Rasa nikmat di lidah terbawa sampai keesokan harinya.

*Lebaykah?*

(istilah anak zaman sekarang)

Yaaa sangat lebay

itu semua gara-gara

si GARANG ASEM

#tengah malam merindukan garang asem yang sudah terlanjur melekat di lidah dan jarang ditemui.

Salam Pencinta Literasi

Cibitung, 03122018

02.45

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nyusss...,Bun!

03 Dec
Balas

Sangat nyussss ..

03 Dec

Maknyus,mantap

03 Dec
Balas

Mak nyusssss

29 Jan
Balas

Wowwww pagi pagi sudah ngajakin goyang lidah, jadi pingin ihhhh.. Sukses selalu dan barakallah

03 Dec
Balas

Hayuuukkkk atuuh .. Aamiin .. Terima kasih Bu Vivi

03 Dec

Enyaaaaak.. Enyaaaaaak... Jadi laper nih..

03 Dec
Balas

Hayuuukkkk atuuh

03 Dec

Garang asem nyuss...

03 Dec
Balas

Nyussss .. Hehehehe

03 Dec

Selamat menikmati....tks buk..

03 Dec
Balas

Terima kasih .. Sama-sama

03 Dec



search

New Post