Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
TAUTAN HATI

TAUTAN HATI

Komunikasi Grup Penulis Bekasi Raya merupakan komunitas yang terdiri dari praktisi pendidikan yang tersebar di Kabupaten maupun Kota Bekasi.

Anggota yang tergabung di dalamnya bebas untuk mengekspresikan diri melalui tulisan baik berupa puisi, reportase, resensi buku, haiku maupun yang lainnya.

Kami disini seperti keluarga besar walaupun pertemuan hanya dilakukan di dunia maya. Kedekatan itu bisa jadi karena kami saling memberikan apresiasi ketika ada anggota yang mengirimkan tulisannya di grup.

Rasa itu semakin ada ketika kami pun berbicara dan bercanda dalam grup tersebut, seperti tanpa sekat, tanpa batas dan semua mengalir seakan-akan kami sedang bertatapan muka secara langsung.

Memang tidak semua anggota aktif dan tidak semua merasakan apa yang kami rasakan.

Sejatinya, dalam dunia Literasi, kedekatan hati bisa terjadi karena melaui TULISAN dan Saling Memberikan APRESIASI.

Tautan hati bisa terjadi karena ada KETULUSAN & KEIKHLASAN di antar kami.

~ Salam Perindu Literasi ~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap... Lanjutkan berkarya

24 Oct
Balas

Passwordnya "Tulus dan Ikhlas" ya bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

24 Oct
Balas

Betul Bunda Rai .. Sehat dan Sukses juga utk Bunda Rai Aamiin dan Jazakillah Khoir atas kunjungan nya

24 Oct

Ketika hati terpaut, keindahan tercipta. Barakallah

24 Oct
Balas

Aamiin .. Insya Allah Terima kasih Bu Vivi

24 Oct
Balas

Barakallah..

24 Oct
Balas

Aamiin ..

24 Oct



search

New Post