Rosdiana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Akan jadi kenangan bagi kita

Akan jadi kenangan bagi kita

Banyak cerita yang saat ini tak bisa kita ungkapkan langsung.

Imbau untuk dirumah aja makin bergema,

Rasa kangen kita yang bertubi tubi harus tertahankan.

Inilah arti sebenarnya bahwa menahan semua keinginan dibulan ramadhan. Setidaknya hal kecil bisa kita lakukan cukup dengan dirumah aja, atau keluar rumah untuk keperluan yang penting dengan menggunakan masker.

Mungkin bagi kita itu hal kecil tapi dari hal yang kecil kamu berperan besar memutuskan rantai penyebaran virus.

Demikian belajar dirumahpun diberlakukan , tak perlu mengeluh . Memang tak ada gading yang tak retak.

Belajar dirumahpun, dengan jarak jauh banyak tantangannya.

Cukup membuat kerepotan orang tua, siswa bahkan guru itu sendiri. Kesiapan dari fisik dan media amatlah berperan penting.

Cukup menyedihkan mendengar orangtua yang datang kerumah bercerita tentang ketidakadaan handphone yang jadi alat utama dalam daring.

Ibarat sebuah buku , itulah peran handphone.

Tapi hal itu tak menjadi penghalang bagi kami, anak anak yang datang k rumah meminta tugas mereka, adalah hal yang sangat berharga, bahkan seperti menemukan sebongkah emas saat kedatangannya.

Artinya keinginan untuk bersekolah masih tinggi , kerinduan pun sama.

Setiap anak berbeda menyikapinya.

Lain lagi dengan orangtua yang dengan susah payah membelikan handphone untuk mereka belajar, ini patutlah diacungi jempol .

Dukungan mereka sangat besar untuk pendidikan anaknya. Semua harus kita lihat secara positive, tettap beri dukungan pada mereka.

Betapa senangnya anak anak ketika foto mereka bisa jadi kenangan nanti,

Tak perlu kita sepelekan, betapa kita semua harus menghargai setiap keadaan, harus tetap membangun jiwa mereka.

Sejalan dengan adanya peringatan hari pendidikan nasional patut dihargai perjuangan para guru, namun saat ini banyak hal yang perlu kita hargai. Bahwa pendidikan tak terhenti dimana saja.

Belajar dari keadaan

Belajar dari teknologi

Belajar menahan diri

Belajar menjadikan kenangan sebagai suatu penghargaan

Belajar bersama negeri

Ayo tetap ikuti anjuran pemerintah, tentu kita tak ingin berlama lama dengan keadaan seperti ini. Hanya dengan disiplin menjaga kebersihan dan menahan diri .

Mari sama sama kita bergotong royong menuju kebahagiaan .

Menuju aktivitas yang rutin dan sempurna.

Tetap rajin beribadah

#tantanganmenulis periode Mei 2020

#dirumah aja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat bu

04 May
Balas

Siap

04 May



search

New Post