Rosdiana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Baju brokat

Baju brokat

Selalu beriringan semua yang harus kita siapkan saat bulan puasa dan persiapan lebaran.

Emak emak selalu repot dengan menu makan sahur dan saat berbuka puasa. Tak lepas dari itu semua baju baru menjadi anggaran yang cukup besar saat lebaran tiba. Belum lagi sandal , taplak meja baru bahkan rumahpun cat baru.

Saat hari Kartini semua memposting emak emak cantik yang keren menewen. Tak begitu banyak yang mengingatkan hanya dibeberapa laman yang menguapkan tentang hari lahir kartini.

Bagiku setiap hari adalah hari untuk Kartini Kartini anak Indonesia, Mereka yang selalu setiap hari menyiapkan sarapan , dan mengurusi kakak dan adikku, yang selalu meneriakkan diriku agar bergegas bangun pagi setiap senin agar tak telat ke sekolah.

Bagaimana kita sebagai penggerak dapat menjadi kan mereka bercita cita seperti Kartini, mempunyai jiwa dan semangat untuk membangun negeri,

Tahun ini peringatan kartini hanya dirumah aja tanpa repot mengenakan kebaya, tapi emakku tetap memberikan baju brukat dihari Kartini dengan model kekinian.

Duh love you emak, kaulah kartiniku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post