Rosdiana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hikmah tak bertepi

Banyak kejadian dan hikmah yang tak kita sadari, selalu saja ada solusi hal sekecil apapun dari masalah yang dihadapi.

 Banyak kenikmatan yang kita dapat kan yang tak kita bayangkan sebelumnya 

Nikmat sehat

Penting artinya kesehatan bagi kita saat ini, begitu mahalnya arti sebuah kesehatan. Hingga negara melindungi rakyat  agar bencana dunia terbebas segera. Gerakan mencuci tangan menjadi suatu pembiasaan yang harus dilakukan bersama sama.

Nikmat keluarga 

Keluarga adalah tempat paling aman. Dirumah aja menjadi solusi bahwa peran keluarga dalam menjaga kesehatan dan pendidikan berperan utama. Hikmah dirumah aja mempererat rasa cinta antar anggota. 

Nikmat gotongroyong

Rasa memiliki negeri dan tanggung jawab terhadap kelurga membangkitkan jiwa gotong royong . Sejak dulu kala jiwa gotongroyong sudah diajarkan, sekarang kepedulian kita bersama bahu membahu bergotongroyong menjaga daerah masing masing dari berbagai penyakit.

Nikmat sebuah profesi

Profesi apapun punya peran yang sangat penting. Sekolah menjadi sorotan karena peran guru tak bisa tergantikan. Kesadaran pentingnya sekolah dan tugas sebagai seorang guru membuat kita harus tetapenjalankan fungsi dalam keadaan apapun 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post