Rosdiana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kangen

Kangen

Entah kata kata apa yang cocok untuk diungkapkan ketika surat perpanjangan belajar dirumah hingga menjelang lebaran.

Hampir berhenti berharap mengenakan seragam sekolah dibulan Mei ini. Namun semua tak boleh dikeluhkan, dan diremehkan. Semua harus bahu membahu menjaga negeri ini menjadi pulih kembali.

Ternyata kehadiranmu memberi warna disetiap hariku.

Selalu saja ada cerita lucu, kadang mengesalkan, tapi segudang maaf untuk anak anakku.

Hari berlalu tanpa terasa saat bersama mereka, tapi disaat seperti ini maaf dengan terpaksa aku tak akan datang padamu untuk berdekatan dan bersalaman. Kita harus bertahan.

Hanya dunia Maya yang mempertemukan kita,

Terharu mendapatkan kiriman kata kata yang bertuliskan "thank you for helping mi to grow up" dari salah satu anak didikku.

Terasa airmata mengalir deras, ternyata kangen mu begitu dalam. Saat kita bersama serasa aku tak berarti , namun saat berjauhan terasa bahwa warnaku bersamamu.

Pesanku tetaplah jaga dirimu, optimis dan selalu riang gembira bersama keluarga. Yakinlah suatu saat kunjungan kerumah tak akan dilarang, salam dan peluk erat tertahan tak lagi terbendung.

Ternyata waktumu berlalu tanpaku

Terims kasih telah memberi warna dalam hariku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post