Rosdiana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kangen

Kangen

"Kangen"

Kunjungan muridku untuk mengumpulka tugas belajar dirumah membuat begitu terharu.

Tak semua anak anak memiliki hp, sebagian besar didaerah kami adalah petani, yang berpenghasilan setahun sekali. Ada sih yang dapat dijual untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

Belajar dirumah banyak suka dukanya, cerita mereka begitu banyak duka nya, namun mereka tetap semangat ingin belajar.

Kedatangan mereka membuat bahagia melihat dan mendengarkan cerita mereka selama dirumah.

Bahkan keluhan yang membuat mereka bosan, disinilah motivasi diperlukan. Penggerak memberikan motivasi , membuat mereka merasa nyaman. Mencari solusi bagaimana caranya mereka dapat terus belajar.

Kangen kamu anak anakku, meskipun kamu menangis memintaku, aku tak kkan datang padamu .

Demi kesehatan kita semua dan. Kesehatan adalah kunci kebahagian.

Tak ada lain jaga dirimu baik baik,

Tetap optimis

Moga dengan berpuasa cepat berlalu segala masalah

Jangan lupo tetap berdoa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mudah2an cepat berlalu

25 Apr
Balas



search

New Post