Rosdiana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kurma special di bulan ramadhan

Kurma special di bulan ramadhan

Menghitung hari menjelang bulan suci ramadhan persiapan persiapan dilakukan. Dari simbol status , kebersihan rumah dan masjid, hingga menu berbuka puasa dan saat sahur sudah terjadwal di beranda ef be emak emak.

Tak ketinggalan pembelian kurma yang meningkat. Entah kenapa aura si kurma begitu tenarnya saat bulan puasa, menurut pendapat beberapa tetangga saya karena rasa manis yang alami dan banyak penjualnya berdagang dibulan puasa.

Menurut Asnida riani, pada liputan berita tanggal 4 Februari 2020. Kurma merupakan makanan utama Rasulullah saat Ramadhan.

Kandungan utama kurma adalah karbohidrat sederhana sekitar 70% juga terdapat nutrisi lain, serat, protein, zat besi dan vitamin B6.

Banyak manfaat yang kita dapatkan bagi pencernaan, apalagi dibulan puasa rasa manis alaminya bikin seger. Meskipun banyak jenis kurma dan harga yang bervariasi, yang bikin emak emak suka bahwa salah satu manfaat kurma bisa bikin langsing tubuh, so sweet.

Selamat menyambut ramadhan, mari saling memaafkan .

Sambut dengan cerah dan penuh optimis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus

18 Apr
Balas

Salam kenal bun

19 Apr



search

New Post