Rosi Desvirika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Disiplin Mengikuti Tantangan (Tantangan Gurusiana Hari ke-85)

Disiplin Mengikuti Tantangan (Tantangan Gurusiana Hari ke-85)

Tantangan gurusiana menjadikan kita menjadi displin. Terutama disiplin waktu. Kebiasaan para gurusianer dalam menyetor tulisannya berbeda-beda waktunya. Ada gurusianer yang terbiasa menyetor tulisannya di pagi hari ada yang di siang bolong dan ada pula malam saat segala aktifitas dihentikan untuk beristirahat setelah beraktifitas seharian.

Saya sangat salut kepada gurusianer yang sering bahkan selalu menyetor tulisannya di malam hari, bahkan pada jam-jam mendebarkan hampir pergantian hari atau istilah ngetrennya jam cinderella. Resiko untuk terjun bebas di sini lebih besar. Andaikan saja saat itu jaringan internet sedang lelet, waktu sudah mepet akhirnya bisa kebablasan deh.

Kalau saya, tidak punya keberanian untuk menyetor tulisan pada malam hari. Saya usahakan untuk menyetor tulisan di pagi hari, supaya ketika terkendala sinyal atau yang lainnya saya masih punya banyak waktu sebelum deadline berakhir. Sampai hari ini masih lancar-lancar saja, pernah juga si Ana ngambek di pagi hari, dan Alhamdulillah di siang hari si ana sudah baik kembali. Semoga semua lancar-lancar saja, karena bisa copot nih jantung kalau sampai remedi. hehehe

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yes...Kalau pak Blangkon memakai kata KOMITMEN dan KONSISTEN. Alhamdulillah masih bertahan hingga sekarang.Terimakasih telah berkunjung ke sriyonospd.gurusiana.id

25 Jul
Balas

Benar. Tantangan Gurusiana menjadikan kita disiplin. Terutama dalam menulis.

25 Jul
Balas

Iya pak.

25 Jul

Aamiin ..sukses selalu ya Bu Ochi.. .

25 Jul
Balas

Keren, bu. Salam Kenal dan Sukses Selalu...

25 Jul
Balas

Terimakasih Bu. Salam kenal.

25 Jul

disiplin,, supaya jangan sampai terjun bebas. salam literasi

25 Jul
Balas

strategi yang jitu dalam mengupload artikel..salut bu

26 Jul
Balas

Jika sudah setir di pagi hari , ada sedikit lega ya IBu,

25 Jul
Balas

Iya bu. Rasa deg degan nggak ada lagi, karena tulisan sudah di setor.

25 Jul

Mantap...mmg harus punya waktu tersendiri utk menulis d siAna. Disiplin itu mmg penting..karena udah terbiasa akhirnya disiplin itu tercipta.

25 Jul
Balas

Iya unsay.

25 Jul

Sama bun, saya usahakan habis subuh setor tulisan.

25 Jul
Balas

Betul bun,,usahakan myetor tulisan secepatnya. Barakallah..

25 Jul
Balas

Terimakasih Bu. Wabarakallahu

25 Jul

mantap bu, sukses

25 Jul
Balas

Terimakasih Bu.

25 Jul

mantap bu, sukses

25 Jul
Balas

mantap bu, sukses

25 Jul
Balas

mantap bu, sukses

25 Jul
Balas



search

New Post