ROSIHAN ARI WIBOWO

Canggah dari Kyai Soleh Lateng. Lare Osing, lahir di Banyuwangi 01 Februari 1986. Tinggal di Jember sejak tahun 2014. SD Al Irsyad Al Islamiyah Banyuwangi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Meledakkan Diri dengan Menulis

Meledakkan Diri dengan Menulis

Menulis itu suatu hal yang mustahil!

Menulis itu hal yang tidak mungkin!

Gimana mau menulis buku, wong nulis status saja kita kesulitan?

Pertanyaan di atas, sering hinggap pada diri saya. Apalagi ketika melihat postingan mereka yang belajar menulis buku. Karena menulis buku itu tidak segampang membalik telapak tangan.

Nyatanya, pertanyaan semacam di atas justru membuat saya semakin penasaran. Bagaimana mungkin mereka yang sibuk bisa menulis buku. Bagaimana mungkin guru yang super sibuk bisa menghasilkan sebuah karya.

Benar kata pepatah. Ternyatah semua ada ilmunya. Maka saya memberanikan diri untuk mengikuti pelatihan Saru Guru Satu Buku (sagusabu).

Waktu itu saya mengikuti kelas sabusabu PGRI jember. Dari sana saya mendapat pengetahuan bagaimana langkah-langkah menulis buku yang baik.

Hasilnya: DAHSYAT! Setelah mengikuti pelatihan sagusabu saya dapat menghasilkan dua buku tunggal dan beberapa buku antologi. Saya kira pelatihan semacam ini sangat cocok bila diadakan secara berkala. Karena di luar sana masih banya guru dan orang hebat lainnya ingin bisa menulis buku.

Bagi Anda yang ingin mengukir tulisan, tidak ada salahnya bila Anda mengikuti pelatihan menulis seperti yang dulu pernah saya la ikuti.

Simak flyer di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Jember, 10 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post