ROSIHAN ARI WIBOWO

Canggah dari Kyai Soleh Lateng. Lare Osing, lahir di Banyuwangi 01 Februari 1986. Tinggal di Jember sejak tahun 2014. SD Al Irsyad Al Islamiyah Banyuwangi...

Selengkapnya
Navigasi Web
PELATIHAN SAGUSABU YANG DITUNGGU, PELATIHAN MENULIS KREATIF BUKU BERMUTU YANG DATANG

PELATIHAN SAGUSABU YANG DITUNGGU, PELATIHAN MENULIS KREATIF BUKU BERMUTU YANG DATANG

Banyak teman yang bertanya. "Bro, Apa yang membuat kamu rajin menulis, hingga berhasil menulis beberapa buku?"

Jadi begini. Tidak terbesit sama sekali dibenak saya untuk menjadi penulis. Tidak pernah sekalipun di masa kecil saya memiliki hobi menulis. Karena itu saya juga heran, kok bisa tiba-tiba saya senang menulis.

Namun, dalam hidup tidak ada yang kebetulan. Semua ada prosesnya. Pasti ada momen yang menjadi pemantik sehingga saya mulai hobi menulis.

Momen pemantik itu adalah ketika saya mengikuti Pelatihan Satu Guru Satu Buku (Sagusabu) PGRI Jember. Pelatihan menulis buku untuk guru hasil kerja sama MediaGuru dengan PGRI Jember.

Saya sendiri heran, kok bisa saya senekat itu mengikuti pelatihan ini. Padahal tidak ada jaminan saya bisa menulis buku setelah mengikutinya. Namun, satu hal yang saya yakini. Jika tidak mengikuti pelatihan ini bisa dipastikan saya tidak bisa menulis sama sekali.

Benar saja, ternyata narasumber yang dihadirkan kece badai. Beliau bisa membangkitkan peserta untuk mau menulis dan akhirnya menerbitkan buku. Beliau adalah sosok yang saya ajak foto. Pak Ihsan namanya. Beliau adalah CEO MediaGuru.

Karena beliaulah hingga saat ini saya ketagihan untuk menulis setiap hari, dan masih berniat untuk menerbitkan buku.

Bagi Anda yang penasaran dengan sosok Pak Ihsan jangan sia-siakan kesempatan ini. Beliau hadir kembali di Jember. Kali ini dengan kemasan yang sedikit berbeda, yakni pelatihan menulis kreatif buku bermutu. Apalagi beliau ditemani Mas Eko Prasetyo, Pemred MediaGuru yang dikenal lucu dan gemesin. Kalau boleh saya menyebut pelatihan ini sebagai paket Komplit. Sekali lagi, jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Jember, 18 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post