Rosmalinda Aziz

Seorang guru Matematika yang punya nyali untuk menulis. Mencoba hal yang baru di luar dari kebiasaan merupakan tantangan tersendiri bagi dirinya. Semoga mampu m...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bismillah

Bismillah

Hampir 1 tahun tidak menulis. Jari jemari sudah kaku, kata-kata sudah tak beraturan. Alur pun mulai tak jelas. Begini rasanya memulai kembali hal yang pernah dilakukan.

"Kok tidak menulis lagi, Say?." Pertanyaan itu paling sering kudapatkan. Dengan berbagai alasan diberikan. Alasan yang tidak patut dijadikan contekan. Hehehe. Apa alasannya? Rahasia donk. Kan tidak untuk ditiru.

Hari ini aku memberanikan diri untuk menulis kembali. Bertepatan dengan 1 Muharam 1445 H. Mudah-mudahan di tahun baru ini aku bisa istiqomah, menguatkan diri untuk terus menulis. Tolong aminkan ya, man teman.

Bismillahirrahmanirrahim 1 Muharam 1445 H mengawali langkah ke tangga pertama.

Bumi Berazam, 1 Muharam 1445 H/

19 Juli 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat, Bunda. Salam literasi

19 Jul
Balas

Keren bun

20 Jul
Balas

Terima kasih, Bunda.

20 Jul

Akhirnya krmbali menulis ..Aamiin semoga hari ini menjadi langkah mengawali menulis kembali. Semangat yuuk

19 Jul
Balas

Yuk semangat, Bestie.

19 Jul

Eh ada Pak Dede. Sehat, Pak? Udah lama saya tidak menyapa. Karena udah lama juga tidak menulis.

19 Jul
Balas



search

New Post