ros tini

Saya terlahir dengan nama Rostini, yang memiliki makna seorang perempuan bagaikan bunga mawar yang cantik dan harum. Semoga harapan dari orang tua yang baik-bai...

Selengkapnya
Navigasi Web

Apa Motivasi Anda Menulis?

Menulis menurut saya merupakan sebuah keterampilan. Keterampilan tersebut diperoleh melalui proses yang panjang. Tentu proses pertama dan utama adalah membaca. Semakin banyak membaca, maka semakin luaslah pengetahuan sang penulis. Kalau pengetahuan sudah cukup, maka akan mudah bagi penulis untuk menuliskan segala hal dengan jenis tema apapun.

Bagi penulis yang profesional, tentu menulis tidak akan asal menulis, tapi menulis memiliki maksud dan tujuan yang jelas, sehingga akan mudah bagi penulis menentukan gaya penulisan apa yang cocok untuk dipergunakan. Yang sangat penting adalah luruskan niat, apa motivasi menulis, untuk ketenaran, uang atau kekayaan, atau menyampaikan informasi yang bertujuan untuk mengedukasi pembacanya.

"Innamal 'amalu binniat" sesungguhnya segala sesuatu tergantung niatnya. Tentu kita berharap tulisan kita termasuk tulisan yang mengedukasi pembacanya, sehingga akan menjadi amal ibadah yang baik buat kita.

Ingat Pembaca yang cerdas akan mengetahui seperti apa karakter penulisnya, karena tulisan menunjukkan pribadi penulisnya.

Rostini, 7 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga tulisan kita selalu bermanfaat ya, Bu.

07 Apr
Balas

Aamiin yra. Terima kasih Bunda sudah support

07 Apr

Setuju! Keren, Bun.

07 Apr
Balas

Terima kasih Bu Nurli Yanti

08 Apr

Sangat sangat setuju bun

09 Apr
Balas

Terimakasih Bunda Suhaeni

10 Apr



search

New Post