ros tini

Saya terlahir dengan nama Rostini, yang memiliki makna seorang perempuan bagaikan bunga mawar yang cantik dan harum. Semoga harapan dari orang tua yang baik-bai...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rida Si Gadis Gunung (1)

Lembayung senja masih menampakkan cahayanya yang oren keemasan, burung-burung gereja terbang rapi menuju peraduannya. Pohon-pohon yang menjulang, kini nampak berwarna agak gelap kemerahan, setia silih berganti mengantar siang menyambut malam.

Kampungku terletak di balik Gunung Salak yang hijau dan sejuk, kampung Tugu namanya. Suasana kampung di sore hari dihiasi lampu-lampu 5 watt. Setelah program listrik masuk desa, lampu-lampu cempor sudah menghilang di rumah-rumah warga. Kampung yang terletak di lereng Gunung Salak itu, memilik kontur tanah tidak rata, berbukit-bukit. Beruntung rumahku tidak terletak di tebing.

Sore iti hujan turun dengan deras, menghanyutkan sampah dan debu di jalanan lorong depan rumah kami. Sehingga lorong menuju rumah kami akan tampak seperti selokan. Debitnya yang sangat besar, mampu menjebol ...

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post