ros tini

Saya terlahir dengan nama Rostini, yang memiliki makna seorang perempuan bagaikan bunga mawar yang cantik dan harum. Semoga harapan dari orang tua yang baik-bai...

Selengkapnya
Navigasi Web

Syair Cermin diri

Bunyi dentuman berkali-kali

Terjadi dini hari ini

Wahai kawan berhati-hati

Musibah apa yang akan terjadi.

Musibah datang tak henti-henti

Longsor, banjir silih berganti

Ayo kawan berserah diri

Hanya Allah tempat kembali.

Mari kawan berpikir sejenak

Apa gerangan yang Allah Hendak

Kini Krakatau sudah menyalak

Apa bisa melawan Kehendak?

Ubah bencana jadi ikhtiar

Menempa diri menjadi kekar

Banyak syukur kurangi kelakar

Menjemput layar tetap berkibar

Rostini, 11 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kita termasuk orang yang selalu bersyukur dan Allah SWT melindungi kita semua. Keren Bu, barakallah.

11 Apr
Balas

Aamiin yra. Makasih bunda Ihat dudah support

11 Apr

Keren!Dunia sudah menua, manusia tambah durjanaSekarang alam menunjukkan taringnyaSudahkah kita sadar dosa??Waktunya introspeksi masing masing..

11 Apr
Balas

Betul Bu Nurli Yanti dini hari tadi ada suara dentuman, entah apa, bunyi keras berkali ksli, jadi kita harus waspada.

11 Apr



search

New Post