Roswita

Nama lengkap ; Roswita. Bertugas sebagai guru Al-qur'an Hadits di MTsN 11 AGAM kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat. Ibu dari 2 orang ...

Selengkapnya
Navigasi Web

UJIAN

# TANTANGAN GURUSIANA KE 43 # 16-3-20

Hani ini diadakan ujian perdana bagi siswa kelas IX, ujian ini dilaksanakan khusus untuk yang UAMBN. pada saat ini ujian terdiri dari dua kategori yaitu ada yang sifatnya berbasis komputer dan ada juga yang masih pakai pensil, seperti yang biasa dilakukan.

Ujian merupakan titik akhir dari penilaian keberhasilan dari sebuah usaha yang dilakukan.tanpa ujian kita tidak bisa mengukur apakah berhasil atau tidaknya. setiap kita senantiasa menghadapi ujian apakah itu dari Allah atau dari manusia lain.

Sekolah saya hari ini melaksanakan ujian UAMBN KP yang diikuti oleh peserta yang terdiri dari 1 sekolah Negri dan 6 sekolah swasta yang merupakan KKM dari sekolah Negeri. sebagai pelaksana ujian di sekolah negeri.

Dengan adanya ujian UAMBN ini berarti berakhirnya proses pembelajaran dari sebuah lembaga pendidikan. khususnya bidang study yang sifatnya agama. Dalam pelaksanaan ujian UAMBN ini ada tiga mata pelajaran yang diujikan.

Pelaksanaan ujian ini dilakukan selama 3 hari dengan satu mata uji untuk satu hari, Alhamdulillah ujian pada hari pertama ini berjalan dengan lancar dan tertib.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin, terimakasih buk do'a nya.

17 Mar
Balas

Semoga anak didiknya berhasil dengan nilai yang lebih baik bu

16 Mar
Balas



search

New Post