Rosyanti.S.Pd.,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SMAN 1 PINRANG JADI TUAN RUMAH PENYERAHAN DONASI KEMANUSIAAN
Pelepasan rombongan pengantar sumbangan logistik oleh Pak Kadis

SMAN 1 PINRANG JADI TUAN RUMAH PENYERAHAN DONASI KEMANUSIAAN

Tulisan ke 162

SMAN 1 Pinrang Menjadi Tuan Rumah, Penyerahan Donasi Kemanusiaan oleh 12 Cab.Dinas Pendidikan yang Diterima oleh Kadis Pend.Prov.Sulsel

Hari ini, SMAN 1 Pinrang menjadi saksi,betapa kuat dan tingginya persaudaraan dan rasa solidaritas seluruh SMA,SMK dan SLB Se-Sulsel yang telah menggalang donasi hingga ratusan juta, serta sumbangan lainnya berupa makanan, pakaian dan keperluan lainnya, yang diserahkan langsung kepada Kadis Pendidikan Prov.Sulsel, untuk diteruskan ke korban bencana alam Majene Sulbar.

Saat acara pelepasan beberapa truk pengangkut sumbangan logistik,Pak Kadis menyampaikan rasa terima kasihnya dengan haru, atas kepedulian yang ditunjukkan oleh sekolah-sekolah yang ada di Sulsel. Ini membuktikan bahwa jiwa kemanusiaan kita benar-benar terasah. Persaudaraan atas rasa senasib sepenanggungan di atas segalanya.

Sisi lain dari kunjungan Pak Kadis di SMAN 1 Pinrang yang baru kami saksikan, saat beliau menyanyi beberapa lagu dangdut dengan suaranya yang khas nan merdu, membuat ibu-ibu tak bisa menahan diri, akhirnya ikut bernyanyi dan berjoget bersama. Benar-benar mencairkan suasana, menjadi tak berjarak. Beliau sosok yang ramah. Terbukti saat ibu-ibu tak henti-henti mengajak berfoto, beliau melayani dengan senyumnya.

Satu hal yang tak terduga, saat beliau turun mengumpulkan saweran dari penonton yang berkerumun, dan ternyata hasil saweran itu diserahkan kepada penyandang disabilitas yang sedari awal menemani beliau menyanyi sambil memainkan alat musik.Salah seorang siswa SLB di Pinrang, yang mengalami masalah dengan penghilatannya, namun memiliki kemampuan yang luar biasa dalam bernyanyi dan memainkan alat musik.Sengaja didatangkan atas permintaan Pak Kadis sendiri.

Beberapa jam bersama Pak Kasis hari ini, menyisakan banyak kenangan dan pembelajaran bagi kami. Terima kasih Pak atas kunjungannya. Maafkan jika ada hal yang tak berkenan. Semoga ada kunjungan-kunjungan selanjutnya di sekolah kami 🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post