Rozana Eka Putri

Lulusan dari FIS UNP tahun 2007 jurusan Geografi, kemudian melanjutan pendidikan di PPS UNP tahun 2008 jurusan Ilmu Lingkungan, lahir dan besar di Lubuk B...

Selengkapnya
Navigasi Web

Masa depanmu penuh harapan bagian 4

Setelah selesa ujian SPMB Nakari Kuliah di Universitas negeri terbaik di kotanya itu. kemudian selama perkuliahan dia sellau belajar dengan sungguh-sungguh sehingga nilainya selalu bagus dan selalu terbaik bersama kelompok belajarnya. dia punya teman kelompk belajar yang selalu kompak dan saling sayang dan saling memahami. bersama teman-temannya ini nakari menjalani hari-hari sebagai mahasiswa yang beruntung punya sahabat yg benar-benar serasa saudara. Mereka diantaranya adalah dina, nora, deti, ajo, dodi,edo, ika, nopa, ria, nopi, ismed dan lalinya. namun disaat-saat akhir tahun perkuliahan hubungan mereka sedikit merenggang karena semua sibuk masing-masing dalam menyusun skripsis sehingga kelompoknya terpecah. namun mereka sadar bahwa telah terjadi sesuatu yang salah, akhirnya mereka berkumpul kembali dan hubungan mereka baik lagi, sehingga mereka bisa wisuda bersamaan. hari yang di tunggu telah datang, tepat di tanggal 1 September 2007 nakari dan teman-temannya wisuda dan yang lebih membahagiakan lagi bahwa nakari lulus dengan prediket Dengan pujian dan mewakili fakultasnya di universitas dan juga dia bisa membawa papa nya ke podium terdepan untuk memberikan kata sambutan dari orang tua lulusan terbaik wisuda periode 1 september 2007 di gedung Kaharuddin DT Rangkayo Basa dihadapan wisudawan dan pimpinan dan dosen fakultas ILmu Sosial. Orangtuanya sangat bangga kepadanya sehingga dia diberi kado berupa izin untuk melanjukan pendidikan ke jenjang S2.

#TantanganGurusiana

#Tantanganharike-14

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post