Rozana Eka Putri

Lulusan dari FIS UNP tahun 2007 jurusan Geografi, kemudian melanjutan pendidikan di PPS UNP tahun 2008 jurusan Ilmu Lingkungan, lahir dan besar di Lubuk B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Workshop pengelolaan koperasi Syariah di STKIP PGRI Sumatera Barat
pengurus koperasi dan bapak narasumber

Workshop pengelolaan koperasi Syariah di STKIP PGRI Sumatera Barat

Hari ini kamis tanggal 30 januari 2020 kami pengerus dan pengawas koperasi STKIP PGRI Sumatera Barat mengadakan Workshop pengelolaan koperasi syariah di STKIP PGRI Sumatera Barat. Sebagai narasumbernya adalah bapak Efrizon (KOnsultan Koperasi Padang). Penyampaian materi nya bagusnya dan lebih jelas sehingga kami semakin bertambah ilmunya....

#TantanganGurusiana

#Tantanganharike-6

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Boleh berbagi ilmu yg diprroleh ?

30 Jan
Balas



search

New Post