Rozi

Seorang guru di Kepulauan Riau. Menulis sebuah bentuk keisengan yang mungkin akhirnya akan membuat saya ketagihan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pecah

Seperti biasa pada malam penghantar tidur, Arya dan ibunya selalu bercerita dan bertanya jawab ringan yang terkadang tak terjangkau jawabannya oleh sang ibu. Tak jarang juga pada malam penghantar tidur si anak mendapatkan wejangan untuk segala yang terjadi disiang harinya. Canda tawa ringan juga selalu menghias ruangan sebesar 3x4 tsb.

Malam itu, kebetulan ada ayah Arya yang ikut menemani. Karena biasanya ayahnya selalu berangkat ke negeri seberang untuk mencari nafkah untuk keluarga tersebut. Banyak sekali diskusi yang terjadi antar mereka. Bahkan Arya pun bertanya tentang kisah pada zaman Rasulullah. Alhamdulillah ada ayah yang ikut membantu menjawab setiap pertanyaan Arya yang tak mampu dijawab oleh ibunya sehingga tidak ada penasaran yang menemani tidur Arya malam itu.

Setelah puas bercerita, sang ibu menutup pembicaraan dengan meminta Arya membaca doa sebelum tidur. Perintah itu pun langsung dilakukan oleh Arya. Namun tidak lama setelah itu, Arya meminta izin untuk ke dapur karena dia merasa haus dan ingin minum. Ibu mengizinkannya dan pergilah Arya ke dapur dan minum. Namun tiba-tiba ketika Arya kembali ke kamar dimana ayah dan ibu berada, Arya memegang kaki ibunya, melihat dan mengelus lalu berkata "surga Arya mana bu, kok tidak kelihatan?". Seketika tawa mereka pecah tidak menduga akan seperti itu reaksi sang anak setelah mendengarkan cerita yang disampaikan oleh kedua orangtuanya tadi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sabana mantaaaap koji. Memang pecaaah..Keren sekali

06 Jul
Balas

Thank u mommy

06 Jul

Keren bun. Salam sukses.

06 Jul
Balas

Terimakasih bund, sukses utk kita bersama ya bund.

06 Jul

Salam kenal yaa

06 Jul
Balas

Salam kenal juga dari kepri bund

06 Jul

Arya anak yang luar biasa.

06 Jul
Balas

Iya bunda....

06 Jul
Balas



search

New Post