Rozi

Seorang guru di Kepulauan Riau. Menulis sebuah bentuk keisengan yang mungkin akhirnya akan membuat saya ketagihan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perang yang tak Terduga

Perang yang tak Terduga

Saat itu, Joni sedang libur bekerja. Teringat olehnya untuk menghubungi kerabatnya, Akmal. Seketika dia menggapai telpon genggamnya dan mencari nama Akmal disana. Setelah menemukan nama yang dimaksud,  ia pun menekan tombol memanggil. Panggilan tersambung dan terdengar suara ribut diseberang sana.  "Hallo..." Joni mengulang berkali-kali. Joni kesulitan mendengar karena ramainya suara disana. Kemudian terdengar olehnya "nanti aku telfon lagi, kami sedang perang".

 

Tanpa fikir panjang, Joni meraih kunci motornya dan bergegas ke rumah Akmal. Dalam perjalanan Joni mulai berfikir dan menerka kira-kira apa yang sedang terjadi. Dia tahu betul bahwa Akmal dan keluarganya sangat baik dan tidak suka dengan keributan. Keluarga mereka sangat pandai menjalin hubungan dengan tetangga. Semuanya terlihat sangat harmonis. Lalu apa yang terjadi hingga ribut disana. Apa yang memicu perang ini. Joni terus melajukan motornya untuk mendapatkan jawabannya dan berniat untuk membantu Akmal dan istrinya yang sudah terlalu sering menolong kehidupan mereka. "Mungkin inilah waktunya aku membalas kebaikan Akmal dan keluarganya" Joni membatin.

 

Tidak lama, Joni pun tiba dirumah Akmal. Dari dalam rumah Akmal terdengar sangat riuh. Namun tidak ada tanda-tanda peperangan sama sekali. Joni semakin penasaran, lalu masuk kedalam rumah dan mendapati Akmal, beserta anak istrinya sedang bermain perang-perangan dengan senjata mainan baru milik anaknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kirain perang urat syaraf

08 Jun
Balas

Ternyata perang-perangan bund terimakasih sudah mampir

08 Jun

Ternyata perang-perangan bund terimakasih sudah mampir

08 Jun

kirain perang urat syaraf

08 Jun
Balas

Wowww...twistnya nendaaang. Keren banaaa piak sayang

08 Jun
Balas

Alhamdulillah mommy... Mmbuat tulisan yg ada twist ny tu mmg dah lamo bna diimpikan bu

08 Jun

Hemmmhhh... akhirnya...

21 Jun
Balas

Hahaha perang ya...

09 Jun
Balas

Hahaha iya bund, perang2 manjah

10 Jun

Bagus Bu ceritanya. Mungkin akan lebih baik jika konfliknya digali lagi agar twist-nya dapet sehingga menghasilkan ending Yang bagus pula. Btw, kalimat tanya seharusnya pake tanda tanya kan Bu? Sekian krisannya. Mohon maaf jika kurang berkenan.

02 Jul
Balas

Masyaallah.... Terimakasih krisannya pak, semoga kedepannya lbh baik. Terimakasih juga sudah mampir

03 Jul

Mables mables mables adek akak makin mempesona pentigraf Nye. Jom kite perang bantal siape kalah nanges abes tu tido.

08 Jun
Balas

Mables mables mables adek akak makin mempesona pentigraf Nye. Jom kite perang bantal siape kalah nanges abes tu tido.

08 Jun
Balas

Hahaha .. .Selalu diakhiri dg rajuk2 manjah

08 Jun
Balas



search

New Post